Wednesday, October 23, 2019

AMT Versi Keefe

AMT 2019 

- 23 Oktober 2019 oleh Keefe

Jadi AMT itu adalah Achievement Motivation Training. Acara ini hanya berlaku berlaku di SMP Labschool Jakarta (setau saya). Acara ini berguna untuk memotivasi anak-anak SMP Labschool Jakarta untuk menjadi juara 1 se-DKi dan juara 1 se-Nasional.

Kami berangkat dari sekolah ditanggal 10 Oktober. Sekolah menyiapkan 5 bus. Saya berada pada bis 2. Dalam perjalanan saya hanya tidur dan bermain game bersama edy, dan diringi oleh musik yang sudah saya siapkan. Perjalan tersebut mempunyai tujuan, yaitu ke Highland Resort Park Bogor.

Sesudah sampai disana, kami disuruh kumpulkan koper dan menuju sebuah aula yang ukurannya lumayan besar. Ketika semua anak sudah berkumpul di aula, motivator pertama pun datang. Namanya itu adalah Dik Doang. Ia berbicara tentang keimanan dan kekuatan beribadah kepada Allah, dan ia mengajarkan kami untuk menjadi lebih bijaksana. Setelah itu kami pun diberi makan.

Lalu, kami pun bersiap - siap untuk solat dzuhur. Setelah itu datang motivator kedua. Ia mengajarkan kami cara membaca dengan cepat, namun sebelum masuk ke materi tersebut, ia mengajak kami untuk senam otak terlebih dahulu.

Setelah beliau selesai berbicara, datanglah motivator ketiga, namanya itu Pak Aris. Ia mengajarkan kami untuk bisa membuat keputusan dan tidak cepat menyerah atau putus asa. Ia berbicara sampai waktu maghrib, namun waktu untuk istirahat pun tiba. Oleh karena itu beliau akan melanjutkan sesinya setelah waktu istirahat yaitu jam 7an. Lalu kami disuruh bergegas ke kamar masing - masing. Kemudian kami disuruh untuk bersih-bersih dan solat maghtib sekalian isya.

Setelah waktu istirahat kami diberi makan malam yang sangat enak. Setelah makan Pak Aris pun lanjut berbicara. Setelah berjam-jam acara AMT untuk hari itu selesai. Kemudian anak-anak disuruh tidur.

Pada jam 4 pagi, siswa - siswi disuruh untuk bergegas menuju aula untuk solat shubuh. Setelah sholat kami pun diberi waktu gratis atau freetime untuk bermain di area Highland Resort Park Bogor. sebagian laki-laki menunggu waktu makan tiba karena setelah itu mereka akan berenang. Setlah berenang laki-laki pun berenang aku juga ikut. SERU EGOO. Sebagian perempuan diceburkan oleh teman-teman cewenya. Setelah itu kami pun beres-beres dan bersiap-siap untuk pulang.

Setelah beres-beres dan siap-siap anak - anak disuruh untuk berfoto dengan kelasnya lalu dengan angkatan. Abis foto kami pun pulang. THE END



1 comment: